Jual Rumah Murah Dekat Pesantren Darut Tauhid Pamulang

Jual Rumah Murah Dekat Pesantren Darut Tauhid Pamulang

Jual Rumah Cluster Murah Dekat Pesantren Darut Tauhid Pamulang (Nyaman dan Strategis)
Villamas Bellevue Pamulang | Rumah Cluster Murah Nyaman Strategis

Kami hadirkan kembali sebuah Cluster Istimewa di kawasan Pamulang. Dengan konsep Smart Home Living, Villamas Bellevue Pamulang menampilan cluster terbaru berNuansa Modern Tropis, Lokasinya Strategis dengan Harga Terjangkau.


Villamas Bellevue Pamulang terletak di daerah Sunrise Property, tepat di tengah kota Tangerang Selatan. Dimana kota Tangerang Selatan adalah lokasi strategis, dekat ke ibukota Indonesia Jakarta, dekat ke Bumi Serpong Damai (BSD) dan dekat ke kota Bogor.


Villamas Bellevue Pamulang sangat dekat dengan beragam fasilitas kesehatan, seperti : RSIA Buah Hati Ciputat, RSIA Hermina Ciputat, RS. Sari Asih Ciputat, RS. Permata Pamulang, RSIA Buah Hati Pamulang, RSUD Kota Tangerang Selatan, RS. Eka Hospital, RS. International Premier Bintaro, dan lain-lain.

Villamas Bellevue Pamulang juga amat dekat dengan bermacam sarana olah raga, hiburan maupun tempat belanja keluarga. Baik dekat ke Bumi Serpong Damai (BSD) seperti : Ocean Park, Taman Kota I dan II, Teras Kota, ICE BSD, AEON BSD, Bandar Djakarta Restauran, IKEA BSD, dan sebagainya.

Villamas Bellevue Pamulang tentunya sangat dekat dengan kawasan elit BINTARO yang telah menyediakan beragam sarana maupun fasilitas, seperti : Hotel Santika Premiere, BX Change Mall, Lotte Mall, GIANT, Carrefour, Dapur Coklat, Bintaro Plasa, dan lain sebagainya.

Villamas Bellevue Pamulang pun mudah /  dekat jika Anda ingin ke Bandara International Soekarno-Hatta.

Rumah Cluster Murah Villamas Bellevue Pamulang amat dekat dengat Pesantren Darut Tauhid.

Stop Dreaming, Start Owning....! Miliki Segera VILLAMAS BELLEVUE PAMULANG...! Unit Terbatas...!



Contact Us Now : hunian,idamanku@gmail.com

Salam Hangat,
Hunian Idamanku | Villamas Bellevue Pamulang | Rumah Cluster Murah Nyaman Strategis

Komentar

Postingan Populer